Rabu, 03 Desember 2014

Siswa SMPN 4 Martapura berkunjung ke Media Center Humas Kabupaten Banjar

Sumber Gambar link
Ket. foto : Kabag Humas Setda Banjar Drs Rahmaddin MY A. KS M.Si saat memeberikan penjelasan fasilitas Media Center kepada siswa SMPN 4 Martapura

Suasana ceria penuh gembira sangat dirasakan pelajar SMPN 4 Martapura saat berkunjung ke Media Center Humas Setda Banjar di Jalan A Yani Km 40 Kota Martapura, Rabu (11/6) pagi.
Didampingi Dra Endah Rustiati Guru sekolah, puluhan siswa dengan penuh antusias mendengarkan teori dan praktek langsung beragam ilmu tentang teknik editing foto, pembuatan website dan pemberitaan dari karyawan Humas Banjar.
“Kami sangat gembira dan senang siswa bisa diberikan pembelajaran langsung tentang teknik –teknik dasar editing foto, pembuatan website dan tekni k pembuatan berita , “ ucap Dra Endah Rustiati.
Diutarakan pelatihan tentang informasi dan teknologi ini bagi para siswa sangat penting terlebih melalui Media Center Humas Banjar siswa bisa berinteraksi langsung dengan tutor berpengalaman dan ahli di bidangnya.
Media Center merupakan sarana ilmu pengetahuan untuk mengakses secara global berbagai macam informasi dan pengetahuan di semua aspek pembangunan. Semua ada di Media Center.
Sementara itu Kabag Humas Setda Banjar Drs Rahmaddin MY, Aks MSi didampingi Kasubag Informasi Hj Hursustati MM dan Kasubag Publikasi Bambang Dedi M SSos, MAP menyambut gembira kedatangan berbagai komponen masyarakat untuk melakukan studi dan pembelajaran langsung ke Media Center Humas Setda Banjar.
“Ini merupakan sebuah kegembiraan bagi kami atas kunjungan berbagai komponen masyarakat yang ingin mengenal dan melakukan studi teknologi informasi ke Media Center,” ucap Rahmaddin penuh gembira.
Diutarakan Kandidat Doktor Administrasi Lingkungan ini, Media Center ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yakni Kementeriaan Informasi dan Komunikasi RI. Kunjungan masyarakat ini merupakan target dari pemanfaatan Media Center dari pemerintah pusat dan daerah.
Kementerian Infokum RI berharap Media Center bisa dimanfaatkan luas bagi masyarakat untuk menambah wawasan dan pelatihan langsung di bidang informasi dan komunikasi. 
beberapa gambar dari sana




Sumber Gambar Disini dan Disini
Sumber Berita Disini

Bangga bersekolah disini karena sekolah yang banyak berperstasi dan selalu bisa meluangkan waktu untuk berpartisipasi mengikuti undangan-undangan dari berbagai sumber, Mendengarkan, memahami, dan mengikuti apa arahan dari Narasumber, selain untuk menambah wawasan dari tidak tahu menjadi tahu tetapi juga menghargai usaha orang lain yang sudah mempersiapkan dan memberikan kita pelajaran. 
Terima kasih pada semua Sumber yang memberi kita kesempatan untuk menghadiri berbagai kegiatan.

Love Spenpatra

By- Nurul Fajriyah

0 komentar:

Posting Komentar