Sabtu, 06 Desember 2014

Contoh Alas Meja dihiasi Kain Flanel Sederhana


Ini dia Contoh dari Alas Meja yang dihiasi Flanel mungkin ini Sederhana saja biar mudah ngebuatnya
karena ini Real buatan kelompok  Balajar Saya setidaknya dapat membuat kalian-kalian terinspirasi yang lebih bagus lagi karena ini saya hanya membagi ilmu atau Just Shering.

Ini memang hanya sederhana tapi mungkin dapat membuat inspirasi yang lebih baik dari ini , karena saya lihat teman-teman saya lebih baik dari ini, tapi saya sudah bersyukur sudah dapat membuatnya karena sudah berusaha dan berdoa semoga dapat nilai yang baik atau bahkan yang terbaik. Aamiin

Ini dia Contoh- contoh hiasan sederhana



Buah Cherry , kalau kami ini kami letakkan di setian sudut Alas Meja 4 sudut jadi ada 4 pasang buah Cheery.



Nah.. kalo ini setelah tadi dihiasi dengan buah Cherry sebelumnya kita harus sudah membordir nama anggota kelompok dan yang lainnya yang perlu kita tulis tentu kepada tukang jahir/ tukang bordir.
lalu kita kiasi dengan berbagai bunga ini juga terinspirasi dari Internet #apadaya kalao tidah ada Internet -_-  , nah kalo yang kayak batang kacang itu aku terinspirasi dari tas sekolah aku kayak batik gitu tapi akunya aja yang gk bisa gambar # maklum gk tau seni , tapi aku suka Jahit loh.. aku ikut Ekskul Unit Produksi Kain Perca di sekolah sudah jadi senior #haha bentar lagi Lulus gk  bisa main mesin jahit #huhu , kembali ke topik, padahal gk kayak gitu tuh hiasannya di tas aku itu lebih banyak lagi, maunya sih nambah kemarin tapi agak gk cocok gitu sama hiasannya yang lain jadi itu dulu dan sampai sekarang nanti aku post gambar yang asli dari tas aku *OK. 


Kalau ini aku kombinasi in lagi dari yang diatas kami(kelompok) tambahin sedikit bunga-bungan lagi yang warnanya di kombinasi Pink-Ungu Kalem , cocok aja aku suka yang kalem-kalem *haha lupakan -_- *junking . Bunga itu juga buat ngetutupin halatan atau spacing yang di batang ke daun tadi *liat gambar diatas tadi, itu padahal emang gitu tapi kalau ibunya gk ngerti dikitain batang putus jadi kami tambahin bunga di situ suapa nutupin batang yang putus tadi, 


Bunga ini aku posisikan seperti tertumpuk dengan tambahan batang kacang untuk hiasan sudut nama yang di bordir tadi supaya lebih bagus, hiasan ini kayaknya terfokuskan ke tengah , karena banyak hiasan di tengah aja. jadi kami tambahin ini di samping samping nya *liat gambar dibawah


*Fokus ke kanan yang ada bunga sampa pohon
itu tambahan hiasan untuk samping pusat utama di tengah suapa tidak terlalu terpusat ke tengah karena ini Alas meja yang digunakan untuk menaj jadi tidak terlalu banyak hiasan dari kain flanel ini karena kebanyakan dapat memnuhi dan bisa memiringkan daratan untuk menaruh barang-barang id atas meja nanti .




Jadinya jadi seperti itu * maklum tempatnya di atas tempat yang tidak rata jadi Alat Ranjang kalo gitu , haha. ada bayangan juga tuh jangan mikir macam2 yoo itu bayangan aku saat lagi ngefoto , malam-malam soalnya ngefotonya, yahh seperti itu lah Sederhana- Simple- Dificult-short Time *kalo bisa ngemamfaatin dengan baik.

sekian Shering-shering nya . maaf banyak Typo, dan tidak memuaskan para pemirsa sekalian.


By- Nurul Fajriyah

0 komentar:

Posting Komentar