Jumat, 12 Desember 2014

Afternight Project – Your Waltz High School: Love On OST

Kebetulan Akhirnya berakhir juga UAS hari ini, I'm Free ^^. tapi , semoga aja gk di Remedial, oh Hy Guys..  maaf tadi Curhat sebentar, ini Lirik lagu Ost High School Love On lagi.. aku suka lagu ini pendek+mudah dihafal dan juga enak didengar, love love bangat dehh.. kalian mau dengar lagunya oke dehh.. aku buatin lagunya disini tapi pake Youtube . Ok.. 
Langsung dengar dan sambil baca lirik , atau gk langsung Copy Paste.. Gw Izinin kok.. tenang aja ;) Gw Copas juga sama di blog orang tapi aku tulis sumbernya kan di bawah. hehe Ok langsung aja. 
Listen It! Fighting! Good Luck! 







Romaji:
geudaeui soneul japgo i gireul georeoyo
haessare banjjagineun jeo gangbit ttaraseo

kokkeuteul gamssaoneun geudaeui hyanggido
o neowa na uri durineyo

parake malgeun haneul saehayan gureumgwa
otgiseul seuchyeoganeun pogeunhan baramdeul

geudaewa majuboneun challanhan i pyojeonge
o neowa na uri durieyo

ra rarari rara~
eoneusae nado mollae kotnorae bureumyeo
o neowa na uri durieyo

ra rarari rara~
Translation:
I’m walking on the street as I hold your hand
Following the river that sparkles with the sun

Your scent that touches the tip of my nose
You and I, it’s just us two

The clear, blue sky, the white clouds
The gentle breeze that passes through our clothes

Looking at you with a bright face
Oh you and I, it’s just us two

Without knowing, I start to hum
Oh you and I, it’s just us two

Hangul:
그대의 손을 잡고 이 길을 걸어요
햇살에 반짝이는 저 강빛 따라서

코끝을 감싸오는 그대의 향기도
오 너와 나 우리 둘이네요

파랗게 맑은 하늘 새하얀 구름과
옷깃을 스쳐가는 포근한 바람들

그대와 마주보는 찬란한 이 표정에
오 너와 나 우리 둘이에요

라 라라리 라라~
어느새 나도 몰래 콧노래 부르며
오 너와 나 우리 둘이에요

라 라라리 라라~
Indonesia-
Aku berjalan di jalan ku memegang tangan Mu
Setelah sungai yang berkilau dengan matahari

Aroma Mu yang menyentuh ujung hidung ku
Kau dan aku, itu hanya kami berdua

Jelas, langit biru, awan putih
Angin lembut yang melewati pakaian kami

Melihat Mu dengan wajah cerah
Oh kau dan aku, itu hanya kami berdua

Tanpa mengetahui, ku mulai bersenandung
Oh kau dan aku, itu hanya kami berdua



-NF

0 komentar:

Posting Komentar