Selasa, 22 November 2016

I Wanna be With You...

Aku Ingin bersamamu


Melihat banyak pasangan yang bermesraan tanpa ikatan yang pasti
dan aku hanya sendiri
hanya melihatmu dari kejauhan
hanya bisa memendam perasaan yang tidak pasti ini

aku ingin tahu..
ingin tahu bagaimana berjalan beriringan denganmu
bagaimana berjalan di bawah payung yang sama
bagaimana kenangan hujan bersamamu
bagaimana bergandengan tangan
belajar bersama
bersender di pundakmu
bagaimana aku berdiri di belakang saat sholat bersamamu 

aku ingin semua
semua pasangan itu lakukan bersama

namun aku tahu
aku akan menunggu
menunggu seorang lelaki sholeh bertamu ke rumah orangtuaku

aku hanya  perempuan..
seorang perempuan

aku ingin seperti Siti Fatimah ra
memendam perasaannya
menolak semua lelaki
untuk menunggu seseorang yang ia cintai mengikatnya

dia..
Ali bin Abi Thalib hanya bisa pasrah
pasrah jika fatimah bukan jodohnya
tapi dia yakin dan tetap bertahan
mempertahankan perasaannya
sampai dia siap mengikat fatimah secara suci





1 komentar:

Medidor de Internet mengatakan...

É importante também estar atento se as empresas contratas estão entregando a internet que está no contrato.
Para verificar isso, sempre faça um teste de velocidade para medir sua internet.
recomendo:
copel teste

Posting Komentar